Setelah Vaksinasi Masyarakat Maritim Hingga Pelajar, TNI AL Siap Dukung Vaksinasi Lansia

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menegaskan siap mendukung vaksinasi bagi lansia. Selama ini, kata Yudo, TNI Angkatan Laut telah melaksanakan serbuan vaksinasi maritim baik di daerah pesisir, kampung nelayan, daerah terpencil, dan pulau pulau di Indonesia. Selain itu, kata Yudo, TNI AL juga telah melaksanakan serbuan vaksinasi bagi pelajar maupun santri untuk mendukung proses belajar mengajar tatap muka dengan harapan tercapai herd immunity dan mereka bisa belajar dengan tenang karena sudah divaksin.

Hal tersebut disampaikannya usai meresmikan renovasi gedung Akademi Maritim Nasional Jakarta Jaya (Aman Jaya) di Jakarta Utara pada Jumat (1/10/2021). "Kalau tadi ada soal lansia. Nah kita tidak pernah membedakan itu, begitu kita gelar vaksinasi ada yang tua dan ada juga yang muda. Kalau nanti, bila punya komunitas lansia infokan kita, langsung kita datangi, kita langsung suntik," kata Yudo. Yudo juga menegaskan komitmen TNI AL untuk turut menyukseskan program pemerintah tentang percepatan penanganan covid 19.

Read More

"Tentunya kita terus menyukseskan program pemerintah tentang percepatan penanganan Covid 19 dengan berbagai macam, mulai dari serbuan vaksinasi, 5M dan lainnya," kata Yudo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.