Sensasi Liburan yang Baru dan Berbeda di Bukit Campuhan Bali

Berbeda dari tempat wisata di Bali lainnya yang menawarkan panorama pantai. Bukit Campuhan ini akan memberikan pemandangan hijau, padang ilalang, dan lembah untuk Anda. Nah, jika kebetulan Anda sedang di Bali dan bosan jika harus ke pantai, maka bukit satu ini adalah pilihan yang tepat.

Lokasi Bukit Campuhan

Bukit satu ini berada satu wilayah dengan salah satu pura di Ubud yaitu Pura Gunung Lebah yang ada di Gunung Lebah. Lebih mudahnya, lokasi bukit ini berada di Jl. Bangkian Sidem, kelusaa, Payangan, Ubud, Gianyar, Bali.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Selain memberikan pengalaman liburan baru selama di Bali, tempat wisata ini juga cocok jika ingin tetap hemat saat liburan. Sebab, untuk masuk ke sini Anda tidak perlu membayar tiket masuk dan bukit ini juga dibuka selama 24 jam. Mungkin jika harus membayar maka untuk biaya penginapan dan makan di restoran yang ada di dekat bukit ini.

Daya Tarik Bukit Campuhan

Meskipun tidak ada biaya untuk tiket masuknya bukan berarti tempat wisata ini tidak memiliki daya tarik. Bagi Anda yang belum tahu, di bawah ini adalah beberapa daya tarik yang ditawarkan di Bukit Campuhan.

1. Tracking dan Jogging

Jika Anda suka aktivitas yang memacu adrenalin maka tempat ini adalah rekomendasi yang tepat karena medannya yang menantang. Meski begitu, jogging dan tracking Anda di sini akan tetap terasa menyenangkan karena akan ditemani dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

2. Bukit Campuhan Ridge Walk

Bukit Campuhan ridge walk ini adalah rute tracking yang populer di tempat wisata alam di Bali ini. Selama berada di sana, Anda akan disuguhkan dengan panorama alam serta suasana khas Bali, jadi pastikan untuk melakukan tracking di jalur ini.

3. Keindahan Gunung Lebah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tempat wisata ini berada di satu area dengan Pura Gunung Lebah dan keduanya berdiri di atas Gunung Lebah. Gunung ini juga diapit oleh dua sungai. Dimana jika dilihat dari atas akan memperlihatkan pemandangan lembah yang hijau dan pepohonan yang menyegarkan mata.

Fasilitas yang Tersedia di Bukit Campuhan

Meskipun Bukit Campuhan ini adalah wisata alam terbuka, namun tempat wisata ini tetap dilengkapi dengan beberapa fasilitas yaitu:

  • Penginapan
  • Restoran
  • Tempat parkir luas
  • Kamar mandi
  • Tempat penyewaan sepeda
  • Lainnya

Setelah membaca informasi di atas mungkin banyak dari Anda yang tertarik untuk pergi ke tempat melancong terbaik di Bali ini. Bagaimana ya cara liburan ke Bali tapi bujet masih bisa disesuaikan kemampuan? Tenang, sekarang ini sudah ada bus, shuttle, dan travel yang disediakan oleh Pegipegi.

Kenapa harus beli tiket bus ke Bali di Pegipegi? Karena melalui aplikasi Pegipegi, pemesanan dijamin mudah dan aman. Keuntungan lain pesan tiket di Pegipegi di antaranya, Anda bisa mendapatkan beragam promo dan cashback hingga jutaan rupiah loh. Jadi tidak heran kalau harga tiketnya bisa sangat terjangkau.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these