Rachel Vennya Geram pada Warga Tik Tok yang Dianggap Gemar Atur Kehidupannya

Baru baru ini selebgram Rachel Vennya kembali dibuat geram oleh netizen di aplikasi Tik Tok. Hal ini ungkapkan lewat Instagram Story miliknya. Pagi tadi Rachel mengintip ke akun Tik Tok dan sudah banyak para netizen yang mengomentari soal kehidupan yang ia jalani saat ini.

Tidak sekadar berkomentar, netizen bahkan membentuk tim dan memaksa Rachel seperti yang mereka inginkan. Orang di TikTok tuh kenapa ya? Yang ngejalanin siapa yang ribet siapa. Agak ngakak sih pagi ini lihat orang tim timan terus ngatur jalan hidup orang sampai maksanya tu maksa banget.

Read More

Sok tahunya juga kebangetan ," tulisnya pada Instagram Story miliknya, Minggu (9/5/2021). Di sisi lain, ia juga mendapatkan sumpah serapah dari para netizen karena jalan hidup yang dipilih tidak sesuai keinginan mereka. Menurut Rachel, hidupnya bukanlah sinetron yang bisa diatur sedemikian rupa.

"Gue gak hidup di sinetron yang bisa kalian vote harus gimana jalannya," katanya lagi. Menurut Rachel, orang orang yang mengomentari dan mengatur hidupnya bukanlah follower lama. Bukan juga penggemar yang mencintai dirinya dan anak anak secara tulus.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.