Merasa Kehilangan Vanessa Angel, Tya Ariestya Sebut Bibi Andriansyah & Istri Pasangan Inspiratif

Sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di mata artis Tya Ariestya. Tya Ariestya nampak menghadiri pemakaman jenazah pasangan Vanessa Angel dan suami. Lantas saat ditemui, Tya Ariestya mengaku kehilangan sosok Vanessa Angel sebagai seorang sahabat.

Istri Irfan Ratinggang ini mengungkapkan terakhir kontak dengan Bibi Andriansyah mengobrol soal gym . Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Jumat (5/11/2021). "Mohon doanya aja pasti kita semua merasa kehilangan sebagai sahabat."

"Terakhir komunikasi sama Bibi, kebetulan Bibi pengin masuk ke tempat aku nge gym ," ucap Tya Ariestya. Selain itu, baik Tya Ariestya maupun Vanessa Angel sering memberikan dukungan bisnis masing masing. Lantas ia menilai sosok Vanessa Angel dan suami merupakan pasangan inspiratif.

Dikarenakan keduanya nampak giat membangun bisnis dan menjalankan berbagai usaha. "Se simple itu sih kita kalau komunikasi kaya men support kalau mereka ada bisnis." "Mereka juga bisnisnya lagi bagus banget, jualan ini itu, mereka itu pasangan yang inspiratif juga," bebernya.

Tak sampai di situ, Tya Ariestya turut menerangkan Vanessa Angel adalah pribadi yang rendah hati. Ia disebut sering membantu sesama rekan artis apabila dimintai tolong untuk membantu promosi. Humble , mereka itu membantu semua orang nggak pilih pilih mau siapapun," ungkap Tya Ariestya.

"Kaya kita temen temen artis, kadang suka bikin usaha dan ngundang untuk minta bantuan." "Dia pasti usahain sebisa mungkin dateng, kalau ada undangan bener bener mengusahakan," lanjutnya. Kabar kepergian aktris Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah memang mengagetkan sejumlah pihak.

Termasuk sahabat Vanessa Angel, Nicky Titra yang pernah menjadi teman duetnya beberapa tahun silam. Melalui Instagram @nickytirta, ia mengucapkan selamat jalan untuk sahabat yang telah dianggap sebagai adik. Nicky Tirta mengungkapkan sosok Vanessa Angel adalah pribadi yang baik dan sangat bertalenta.

Selain itu, ibu dari Gala Sky ini juga disebut selalu menebarkan energi positif. Selamat jalan sahabat,adik.. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal hal positive lainnya Dari kamu Ca yang ngga banyak orang tau.. ," tulis Nicky Tirta, Kamis (4/11/2021).

Lantas Nicky Tirta menyampaikan terima kasih untuk Vanessa Angel yang selalu memberikan hal baik. Tak sampai di situ, ternyata ada peran Vanessa Angel dibalik lagu duet mereka yang berjudul Indah Cintaku . Nicky Tirta menerangkan kala itu diyakinkan untuk bernyanyi meski sempat merasa tak percaya diri.

Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku Yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu.. Sampai kita punya project awal bareng (foto ini 2011) yg ternyata.. kamu benar! 'Indah Cintaku'

Banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang.. ," ujarnya. Lanjut, Nicky Tirta mengatakan Vanessa Angel sangat hebat mampu melalui berbagai cobaan di masa lalu. Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini..

Tuhan hari ini panggil kamu pulang… Bahagia ya disana.. ," tutur Nicky Tirta. Sebagai informasi, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal usai kecelakaan di Tol Nganjuk. Mobil yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan tunggal, pada Kamis (4/11/2021) siang.

Kemudian jenazah Vanessa Angel dan suami telah dimakamkan dalam satu liang lahad. Keduanya dikebumikan di Pemakaman Taman Malaka, Jumat (5/11/2021) pagi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these