Lansia Tewas Menceburkan Diri di Kali Tebet, Saksi Sebut Korban Lompat dari Pohon Jamblang 

Abdul Hakim (64) tewas usai diduga menceburkan diri ke kali di Jalan Dr Soepomo, KelurahanMentengDalam, KecamatanTebet,JakartaSelatan. Menurut Kepala Sektor VI KecamatanTebet, Sukur Sarwono, saksi kejadian seorang ojek daring melihat seorang pria melompat dari pohon jamblang ke kali di dekat Jalan Raya Dr Soepomo. Ojek daring itu langsung melaporkan kepada pos damkar yang berdekatan dengan lokasi kejadian.

Pihak damkarTebetmenerima berita sekira pukul 10.00 WIB. Diterjunkan sembilan personil untuk mengevakuasi korban, kedalaman kali sekitar 170 cm. Saat penyisiran,satu anggota damkar menginjak sesuatu di dalam kali.

Ternyata, anggota itu menemukan jasad pria tersebut. "Diduga korban terbentur bebatuan," ungkapnya. Saat dievakuasi, lanjut Sarwono, anggota melihat ada bekas luka di tangan kanan korban.

Luka memar itu berada di dekat sikut. Diduga korban bunuh diri. Dalam diri korban, polisi menemukan dompet berisi identitas korban berupa KTP.

Korban yang merupakan warga Menteng Atas, Setiabudi tersebut kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these