Gabung Persib Bandung, Bassim Rashid Tak Sabar Ketemu Bobotoh & Injakkan Kaki ke Indonesia

Pemain baru Persib Bandung, Bassim Rashid, mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan Bobotoh. Selain itu, Bassim Rashid juga ingin untuk segera menginjakkan kaki di Kota Kembang yang menjadi homebase Persib Bandung. Maklum saja, Bassim Rashid memang belum bisa hadir ke Indonesia sejak diresmikan menjadi pemain tim berjuluk Maung Bandung itu.

Hal itu disebabkan sang pemain yang masih berada di Arab Saudi. Diketahui, Bassim masih membela Timnas Palestina untuk melakoni kewajiban berlaga di level internasional. Untuk itu, ia mesti bersabar untuk bisa bergabung dengan klub barunya di Indonesia.

Read More

Bassim Rashid sendiri akan langsung terbang ke Indonesia setelah urusannya selesai. Ia akan menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta sebelum menginjakkan kaki di Kota Bandung. Tak hanya itu, Bassim juga bertekad untuk bisa membuktikan diri di depan para bobotoh nantinya.

Meski bertemu secara langsung akan sulit, Bassim bertekad membuktikan dirinya pantas mengenakan seragam Persib Bandung. "Banyak sekali doa dan dukungan yang masuk ke Instagram pribadi saya semenjak saya diumumkan," ungkap sang pemain dikutip dari laman Persib Bandung. "Saya berterima kasih atas itu dan sudah tak sabar untuk bisa bertemu mereka di Bandung."

"Nanti saya akan menjalani karantina terlebih dahulu di Jakarta, untuk sekitar lima hari atau sepekan." "Setelah itu saya akan menuju ke Bandung," pungkasnya. Bassim Rashid sendiri didatangkan manajemen Maung Bandung untuk menambal lubang yang ditinggal pemain lain yang hengkang.

Ia bakal diberi tugas mengisi pos yang ditinggal Farshad Noor yang diputus kontraknya oleh tim kebanggaan warga Bandung itu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.