Drawing Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022, Indonesia Bertemu Tim Tangguh, Vietnam Masuk Grup Enteng

Media Vietnam menyebutkan jika Timnas Vietnam wanita masuk dalam grup yang mudah dalam Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022. Drawing babak Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 telah dilakukan pada Kamis (24/6/2021). Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan secara online tersebut, media Vietnam, Vnexpress mengklaim jika Timnas Vietnam Wanita masuk dalam grup yang tergolong mudah.

Timnas Vietnam Wanita masuk dalam grup B yang dihuni oleh Maladewa, Tajikistan dan Afghanistan. Jika berdasarkan ranking yang ada, Timnas Vietnam adalah tim terkuat karena menempati posisi ranking 33 dunia. Sedangkan ketiga tim lainnya ada di peringkat 100 ke atas, Tajikistan memiliki peringkat 135, Maladewa 144 dan Afghanistan 152.

Sementara Timnas Vietnam bertemu dengan tim tim yang memiliki ranking di bawahnya, Timnas Wanita Indonesia ]justru bertemu dengan tim tim tangguh di grup C. Skuad asuhan Rudy Eka Priyambada itu harus satu grup dengan Korea Utara dan Irak yang notabenenya negara kuat dan juga Singapura yang tentu menjadi lawan yang juga harus diwaspadai oleh Timnas Wanita Indonesia. Berikut drawing lengkap fase grup Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these