Berkenalan dengan Mitsubishi Xpander Cross Baru

Salah satu mobil yang ditunggu hadi di tahun 2022 adalah Mitsubishi Xpander Cross. Memiliki beragam keunggulan membuat mobil ini diimpikan banyak orang. Apa saja penjelasan mengenai mobil ini, cek berikut ini.

Eksterior

Untuk tampilan luar mobil ini memiliki velg baru dual tone 17 inci, roof rail, dan ground clearence setinggi 225 milimeter. Artinya lebih tinggi 20 milimeter dari Mitsubishi Xpander sebelumnya. Bagian depan terlihat tampak kokoh dan tangguh berkat desain dynamic shield versi terbaru yang modern dengan guratan pada bumper depan dan gril.

Lampu utama dan lampu kabutnya menggunakan LED sehingga pencahayaan jadi lebih terang terutama saat malam hari. Suspensinya telah disetel ulang untuk pengendaraan dan kenyamanan yang lebih baik di setiap perjalanan.

Bagian pintu belakang tampak terlihat menonjolkan karakter kuat karena memiliki desain lampu T-shape, shark finn antena, dan bumper belakang yang lebih besar.

 

Interior

Sedangkan untuk desain interior hadir dengan desain baru horizontal axis pada bagian dasbor, sehingga kini visibiltas pengemudi lebih baik. Interiornya mengusung konsep yang fokus pada pengerjaan cermat dan perhatian terhadap detail dengan hadirnya aksen krom pada beberapa titik.

Dasbor dan joknya memiliki desain mewah dengan kombinasi dwi warna hitam dan navy. Bagian lingkar kemudi berbalut kulit yang telah dilengkapi tombol penjawab telepon, pengaturan sistem hiburan, dan cruise control.

Terdapapt tujuh kursi dengan baris kedua yang dapat dilipat 60:40 dan kursi baris ketiga yang dapat dilipat 50:50. Keduanya dapat diatur rata untuk menambah ruang untuk menampung barang bawaan kala ingin berpetualang jauh.

Bagian kabin dilengkapi dengan penyerap suara khusus sehingga dapat mengurangi suara bising dari luar mobil. Teknologi lainnya yang tak kalah seru juga ada pada rem parkir elektrik dengan auto hold, head unit 9 inci dengan konektivitas smartphone, keyless operation system, start stop engine button, armrest di baris pertama dan kedua, USB charging port di ketiga baris.

 

Harga

Dengan bebagai kelebihan dan kenyamanan yang ditawarkan mobil ini, maka rasanya sepadan jika harga mobil baru New Xpander Cross 2022 ddipatok mulai darii Rp 294.670.000. Anda bisa memiliki mobil ini dengan mengajukan kredit secara online.

SEVA adalah platorm pembiayaan mobil baru secara kredit dari PT. ASTRA Digital Internasional. Tampilan aplikasi ini sangat nyaman dan akan memudahkan Anda yang ingin mengajukan kredit mobil baru. Selain itu dilengkapi pula dengan fitur-fitur menarik yang akan semakin memudahkan Anda membeli mobil impian sesuai kemampuan dan kebutuhan.

Berbagai fitur tersemat di aplikasi seperti load calculator (kalkulator beban), loan recommendation (rekomendasi cicilan), dan instant approval (persetujuan instan).

Load calculator berfungsi untuk menentukan kemampuan finansial konsumen, dengan memberikan kisaran pendapatan per bulan yang diperlukan untuk masing-masing pilihan angsuran. Loan recommendation berfungsi untuk memberikan rekomendasi pembiayaan berdasarkan harga mobil, kombinasi Down Payment (DP), dan pilihan tenor cicilan. Sementara tidak seperti namanya, instant approval bukan berarti pembiayaan yang diinginkan konsumen akan disetujui secara instan. Melainkan fitur yang menghitung biaya pembiayaan mobil berdasarkan dua fitur sebelumnya dan secara otomatis mencarikan produk yang sesuai dengan parameter yang dihasilkan.

Anda bisa melakukan semuanya tanpa harus keluar dari aplikasi sehingga keamanan data terjamin. Interface aplikasi SEVA juga didesain senyaman dan seintuitif mungkin, sehingga mudah digunakan. Juga terdapat beragam informasi seperti artikel dan blog serta koneksi ke media seperti Facebook dan Youtube.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.