Apa Bahasa Inggris Poni Rambut? Ketahui Penggunaanya Juga!

Setiap manusia pasti terlahir dengan rambut yang berbeda-beda. Ada yang lurus, keriting, tebal, berwarna gelap dan masih banyak lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, pasti Anda ingin membentuk atau mewarnai rambut dengan berbagai model.

Tapi tahukah Anda, bahwa banyak penyebutan untuk berbagai macam model rambut dalam Bahasa Inggris yang wajib untuk diketahui. Salah satunya yaitu Bahasa Inggris Poni Rambut. Yuk, simak pengertian poni rambut dalam Bahasa Inggris berikut.

Apa Bahasa Inggris Poni Rambut?

Poni merupakan jenis potongan rambut bagian depan yang membuat dahi tertutupi oleh rambut. Umumnya model poni rambut membentuk potongan lurus diatas alis atau dipotong di bawah alis yang menjadikan sebagian mata tertutupi rambut.

Poni dalam Bahasa Inggris disebut dengan bangs atau fringe sedangkan rambut dalam Bahasa Inggris disebut dengan hair. Jadi, bisa disimpulkan bahwa Bahasa Inggris poni rambut adalah Hair Bangs. Orang dengan rambut warna gelap atau pirang, dengan model rambut lurus, bergelombang bahkan keriting bisa memiliki rambut berponi.

Penggunaan kosakata poni rambut juga sering kita jumpai dalam percakapan sehari-hari. Contoh penggunaan kosakata poni rambut dalam Bahasa Inggris sebagai berikut:

  • My sister wants to cut hair bangs that cover her eyes

(Kakakku ingin memotong poni rambut yang menutupi matanya)

  • My little sister made her hair bangs to make it look adorable

(Adikku membuat rambutnya berponi agar terlihat menggemaskan)

  • Her hair bangs are getting limp from sweat

(Poni rambutnya menjadi lepek karena terkena keringat)

  • Nina looks prettier with her new hair with bangs

(Nina terlihat lebih cantik dengan rambut barunya yang berponi)

  • Jeno is cooler with hair bangs that cover the forehead

(Jeno lebih keren dengan poni rambut yang menutup dahi)

EF Adults Partner Terbaik Belajar Bahasa Inggris

Secara tidak sadar biasanya Anda akan mengucapkan kosakata mengenai jenis potongan rambut untuk mendeskripsikan model rambut yang dilihat atau diinginkan. Namun, untuk jenis potongan rambut sendiri penyebutannya menggunakan bahasa Inggris yang kurang kita pahami.

Tapi sekarang, Anda bisa belajar melalui EF Adults. EF Adults adalah lembaga kursus terbaik yang dibuka untuk dewasa. EF Adults juga menggunakan sistem EF SMART ENGLISH yang memungkinkan Anda belajar bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari dan didukung dengan aplikasi belajar bahasa Inggris berbasis online.

Demikian informasi tentang bahasa Inggris poni rambut dan penggunaanya dalam kehidupan sehari-hari. Pastikan memilih EF Adults sebagai media belajar bahasa Inggris yang memberikan berbagai macam kemudahan dengan program-program andalannya. Yuk, berproses di EF Adults sekarang juga!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.