Akibat Kecelakaan Jari Kelingking Tangan Kanan Siska Lorensa Patah dan Satu Gigi Copot

Kondisi kesehatan Siska Lorensa (21) pengasuh bayi Gala Sky (2), putra pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, dikabarkan semakin membaik. Gadis kelahiran Bandung itu, kabarnya sudah bisa menggendong GalaSky, yang diasuhnya sejak masih bayi. Meskipun masih sangat terbatas. Apalagi, Siska juga masih mengalami cedera patah jari kelingking tangan kanan, dan gigi, akibat benturan.

Sedikit demi sedikit, proses pemulihan kesehatan medis Siska, pascakecelakaan pada Kamis (4/11/2021) kemarin, menunjukkan tanda tanda yang menggembirakan. "Sudah. Bisa. Memang beliau jarinya agak (sakit), tapi insyaallah bisa speed recovery," ujar sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa, di depan Lobby Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Sabtu (6/11/2021). Siska masuk ke RumahSakitBhayangkaraSurabaya, Sabtu (6/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Selain bersama beberapa orang anggota tim medis, Siska juga didampingi oleh beberapa perwakilan pihak keluarga dari Bandung. Sebelumnya, Siska sempat dirawat di RSUDKertosono, Nganjuk, beberapa jam pascainsiden pada Kamis (4/11/2021) siang. Tak lama kemudian, Siska dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya, pada malam harinya.

Tom berharap, kondisi kesehatan Siska dapat segera pulih seperti sediakala. Hal itu tidak mustahil, apalagi beberapa perwakilan anggota keluarga Siska dari Bandung, telah tiba di Surabaya untuk menjenguknya. "Sudah (bisa gerak). Jadi beliau tadi kalau dilihat 1 giginya copot, sama (jari) kelingkingnya patah.

Tapi secara keseluruhan tidak ada masalah. Dan sudah ketemu bersama keluarganya juga," pungkasnya. Sekadar diketahui, SiskaLorensa merupakan salah satu korban selamat dari insiden kecelakaan yang menewaskan VanessaAngel dan suaminya, FebriAndriansyah di Tol Jombang Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021). Selain Siska, ada juga GalaSky, putra pasangan artis VanessaAngel dan FebriAndriansyah, serta sopir TubagusMuhammadJoddyPramasSetya yang selamat dalam insiden kecelakaan maut tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these