5 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sedang Marah. Ternyata Mudah!

Setiap lelaki selalu memiliki keinginan untuk menggembirakan wanita yang dicintainya. Namun, pasang surut sebuah hubungan kadang terjadi. Wanita Anda marah kepada Anda dan begitu susah untuk dibujuk. Jika Anda sedang mencari cara meluluhkan hati wanita yang sedang marah, memang susah-susah gampang. Perlu trik sendiri, agar hubungan kalian menjadi baik.

Kata banyak pria, wanita susah untuk dimengerti. Apalagi pada saat mereka marah dan kesal. Jika bukan dia akan mendiamkanmu, maka bisa jadi semua yang Anda lakukan selalu salah. Jadi, perlu hati-hati bersikap saat Anda menemui situasi ini.

 

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang sedang Marah

Pasangan yang marah memang membuat situasi menjadi tidak menyenangkan, dan tidak jarang suasana menjadi suram. Namun begitu, jika wanita Anda sedang marah, sebaiknya jangan ditanggapi dengan perasaan yang sama. Apalagi sampai lebih murka dari dirinya. Ingat, kemarahan yang dilawan dengan kemarahan, akan mampu meledakkan sesuatu. Dalam hal ini adalah hubunganmu. Apakah Anda menginginkan hal itu?

Berikut beberapa tips cara meluluhkan hati wanita yang sedang marah, bisa jadi referensi mu saat hubungan Anda sedang memanas.

Minta maaf

Jika Anda ingin memperbaiki hubungan yang sedang tidak baik dan membuat wanita Anda marah besar, sebaiknya minta maaflah terlebih dahulu. Walaupun Anda merasa benar, tidak ada salahnya untuk memulai terlebih dahulu.

Meminta maaf terlebih dahulu tidak akan merendahkan harga diri Anda. 

Berikan waktu

Banyak wanita pada saat marah memilih untuk diam seribu bahasa. Mungkin Anda memandang sikapnya itu adalah sifat yang tidak jelas, sehingga tidak jarang malah menyulut emosi Anda sendiri. 

Padahal, saat dia memilih untuk bersikap diam, sebaiknya jangan mendesaknya. Berikan dia waktu sendiri. 

Akan tetapi, saat memberikan waktu, jangan juga Anda melepasnya begitu saja. Bisa-bisa, Anda malah disangka cuek dan tidak mempedulikannya.

Ketika Anda memberikan waktu dia sendiri, ada baiknya katakan hal seperti ini, “Aku tau kamu marah. Namun, jika kamu sudah tenang, kita bicarakan semua ini.”

Tetap berikan perhatian

Walaupun Anda memberikan waktu untuknya menikmati kesendirian pada saat marah, jangan lupa untuk tetap memberikan perhatian dan kabar.

Jangan terlalu sering, tetapi sesuaikan saja dengan interaksi kalian yang biasa. Jika pun, dia tidak membalas, jangan sakit hati. Nantinya, hati mereka juga akan luluh kok, saat waktunya sudah tepat.

Memberi kejutan

Jika Anda sudah memberikan waktu dan dirasa cukup, agar tidak berlarut-larut, cobalah mengambil hatinya dengan cara memberi kejutan.

Kejutannya bisa berupa memberikan bunga, makanan kesukaannya, atau sesuatu yang memang sudah lama diinginkannya. 

Pada saat ini, Anda bisa mengutarakan permintaan maaf Anda dengan tulus. Terlepas, apakah masalah itu dimulai oleh Anda atau tidak.

Bertemu

Bagi Anda yang belum menikah dan sedang mengalami masalah, serta ngambek-ngambekan, setelah memberikan waktu yang cukup pada pasangan, saatnya untuk bertindak.

Temui kekasih Anda yang sedang marah. Setelah beberapa waktu dia pasti sudah tenang dan bisa diajak bicara. Tanyakan padanya semua yang mengganjal di hatinya. Berusaha untuk memahami apa yang dia mau. Jangan langsung mendebat jika ada hal yang tidak Anda setujui. Dengarkan saja curahan hatinya terlebih dahulu.

Jangan lupa untuk memberikan sentuhan kasih sayang padanya. Jangan lupa untuk meminta maaf, berikan hadiah kejutan dan membujuknya dengan manis.

Demikian beberapa tips dan cara meluluhkan hati wanita yang sedang marah. Agar semuanya lancar dan tidak ada Kendal bau pada saat bicara dari hati ke hati saat menyelesaikan masalah, selalu gunakan pasta gigi Close up. Agar napas Anda kesegarannya selalu terjaga.

 

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like these